HAK PATEN MERK BIOSKIN

HAK PATEN MERK BIOSKIN
Bioskin Herbalslim

Kamis, 05 Desember 2013

PAKET PREMIUM WHITENING



Ingin memiliki kulit wajah yang terlihat segar, cerah merata, lembab, lembut dan bebas kerut? Gunakanlah produk perawatan kulit terbaru, BioSkin Premium Whitening™.

Rangkaian Premium Whitening Plus Anti Aging untuk mengatasi flek, noda, kekusaman serta penuaan dini seperti garis garis halus, kulit kering dan tipis di usia 20an...

Bekerja Sangat Lembut namun efektif. Direkomendasikan bagi anda yang menghindari pengelupasan dan kemerahan ekstrim.

Step lengkap dengan preparat Zat Aktif terkini seperti Retinol, Polyhidroxy Acid, Natural Myrtle Extract, Butyl Resorcinol yang secara efektif dan bersinergi mampu membantu mengembalikan kesehatan struktur kulit, menstimulasi dan merevitalisasi sel kulit baru, sehingga tekstur kulit menjadi lebih bersih dan kencang.

Formulanya mengandung HYDROXYPROSILANE dan Procollagen Marine yang dapat digunakan bagi kulit sensitif sekalipun.

BioSkin Premium Whitening terdiri dari 5 rangkaian perawatan:

1. Corrector Color cream sebagai Cream pagi sekaligus SunBlock Protector ber SPF 35. Dipergunakan setelah menggunakan Brightening Cream.

2. Brightening Cream. Dipergunakan Pagi dan Malam setelah menggunakan Serum Pure Retinol Whitening.

3. Serum Pure Retinol Whitening : Serum pencerah intensif untuk pagi dan malam hari.

4. Toning Lotion / Bioskion Miracle Whitening adalah Tonic yang akan mengangkat flek dan noda yang telah terangkat melalui treatment krim sekaligus mengeringkan jerawat.

5. BarSoap for Acne and Flek : sabun wajah lembut untuk Noda dan jerawat.

NOTE : Pot Bertutup PINK, adalah di Luar Paket. Adalah Krim Scar bagi anda yang memiliki Kulit tidak rata. Dijual Terpisah.


Paket ini jika dipergunakan bagi pasien yang telah terpapar krim ber Hidroquinon : membutuhkan penyesuaian dan bekerja lebih lambat. Maka dari itu lebih disarankan bagi pasien yang BELUM pernah menggunakan produk whitening yang berdosis tinggi atau yang baru Pemula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar