HAK PATEN MERK BIOSKIN

HAK PATEN MERK BIOSKIN
Bioskin Herbalslim

Rabu, 04 Desember 2013

Bio Skin Produk


Paket BioSkin

Paket formulasi apoteker lengkap : ditujukan untuk masalah kulit bandel yang tdk bisa teratasi dengan produk dokter yang selama ini telah anda pakai...

Isi Paket BioSkin

- Tonic Pore-Flek dan Acne 50ml
Toner bening untuk mengatasi 3 masalah : Pori terbuka, Flek dan Jerawat. Dipergunakan dengan cara ditepuk - tepuk. Terasa sensasi dingin dan sedikit pedih pada area berjerawat.

- Whitening Night Emulsion 25ml
Krim malam dengan tekstur agak cair untuk masalah Pori, Flek, Keriput  dan Jerawat

- Whitening Fondation 25gr
Krim pagi bertekstur ringan untuk menutup Pori lebar tanpa menyebabkan komedo. Bermanfaat untuk menyamarkan Flek, mengisi Kekeriputan  dan meringankan  radang akibat Jerawat.

- Lotion Acne 10ml
Adalah Lotion yang 60% bekerja untuk menyerap minyak dipermukaan wajah, menyembuhkan jerawat meradang, serta mengeringkan jerawat bernanah/bisul. Dan 40%-nya bekerja untuk mengelupaskan Flek dan Noda jerawat yg sudah diangkat oleh Tonic serta Krim BioSkin


Cara Penggunaan Paket BioSkin :

- LANGKAH AWAL Baik Pagi dan Malam -
» Bersihkan wajah dengan sabun hingga bersih, keringkan.
» Tepukkan Tonic Whitening secara merata, diamkan hingga kering.

- PAGI -
» Gunakan Whitening Fondation tipis dan merata. Tidak terasa panas, dan tidak menyebabkan Berkeringat.
» Jika anda tidak sedang bekerja / keluar rumah : Tepukkan Lotion Acne yang dibubuhkan pada Kapas di daerah T, Jerawat atau pada kulit yang berminyak dan  berpori terbuka. Totolkan endapannya pada Jerawat yang meradang.
» Jikalau anda bekerja, tepukkan tipis saja Lotion Acne pada area T, berminyak dan berjerawat. Lalu setelah kering : Bubuhkan bedak tabur jikalau anda memang harus menggunakannya.

 - MALAM -
» Gunakan Night Emulsion tipis dan merata.
» Tunggu cream terserap dengan baik.
» Tepukkan Lotion Acne yang dibubuhkan pada Kapas di daerah T, Jerawat atau pada kulit yang berminyak dan  berpori terbuka.
» Lalu Totolkan Lotion Acne lagi : Khusus pada jerawat meradang / baru timbul

Jika anda memiliki Flek parah / dalam, tambahkan BioSkin Cream Flek HANYA pada Area BerFlek saja. Akan mengelupaskan secara halus dan bertahap.

Gunakan minimal 2 minggu.
Jika terjadi Iritasi, hubungi Dokter.
Produk diformulasikan tanpa penambahan Zat Mercury. Whitening base yang dipergunakan adalah Arbutin Alpha, Vitamin C serta Asam Kojat.

by BioSkin Lab : Diberikan secara Terbatas, Tidak dijual Bebas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar