HAK PATEN MERK BIOSKIN

HAK PATEN MERK BIOSKIN
Bioskin Herbalslim

Kamis, 05 Desember 2013

BioSkin Loose Powder


Loose Powder / bedak Tabur bioSkin  diformulasikan dengan Formula yang ringan dan halus. Membuat wajah terlihat cantik alami yang bebas kilap dan menutup pori-pori di wajah. 

Tersedia dua variant BioSkin Loose powder Bagi kulit Normal & Berflek, dan Loose Powder bagi kulit berminyak dan berjerawat. 

Loose Powder/ Bedak tabur menyatu di kulit dengan mudah dan mencerahkan kulit wajah namun tetap terlihat alami. Loose Powder “ BioSkin ” cocok di gunakan sebagai alas bedak , bisa juga digunakan bersama foundation / sebagai pelembab karena Loose powder sangat bagus untuk menutup efek mengkilap dari foundation. Pemakaian loose powder di atas lapisan foundation akan menjadikan make up lebih tahan lama.

Tips Pemakaian Loose powder : 
a. Tepuk-tepuk puff pada wajah, jangan mengusapnya, 
b. Setelah menggunakan alas bedak / Cream pagi, pakailah loose powder dengan menggunakan puff yang disediakan untuk mendapatkan lapisan yang sempurna.
c. Pakailah setelah menggunakan foundation untuk terlihat lebih natural. Gunakan kuas untuk meratakan serbuk yang tidak rata. Gerakkan dengan arah memutar. Mulai dari tengah, keluar hingga ke seluruh wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar