HAK PATEN MERK BIOSKIN

HAK PATEN MERK BIOSKIN
Bioskin Herbalslim

Kamis, 05 Desember 2013

BioSkin Miracle Water (BMW)


BioSkin Miracle Water (BMW) is Anti oxidant, made from Aquades dm, Energyze with super magnetization, Add-in nature gas : Oxygen, Hydrogen & Co2, Strong Anti-Aging..

14 Hari Lebih Cantik dgn  Teraphy Hidrogen System : Bioskin Miracle Water.

Pagi :
--------
Saat bangun tidur minumlah 3 sendok Makan BioSkin Miracle Water (BMW) yg berfungsi menggantikan Sel mati dari tubuh dgn sel baru, melangsingkan pinggang, membakar lemak / kolesterol  dalam tubuh, juga melarutkan toxin dalam usus  penyebab jerawat. Selain bersifat Anti Aging , Wajah anda akan terlihat bugar dan Awet Muda.

Lalu setelah wajah dibersihkan, semprot BioSkin Miracle Water (BMW) secara merata.
Lakukan pengurutan Wajah minimal 3 menit, agar Hexagonal Caring system dr Water Bioskin masuk kedalam pori pori wajah.
Air Hydrogen dan Oxygen lebur pada BMW  berfungsi untuk mencerahkan, Serta mengurangi kerutan di wajah, menghilangkan flek hitam serta menahan Paparan Ultra Violet pada Wajah Anda.


Siang Hari :
-----------------
Semprotkan BMW setiap 3 jam 1 x, ini berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit Anda, mengeluarkan kotoran pada pori pori kulit, menahan sengatan sinar matahari agar wajah tidak gelap, juga sebagai pencerah kulit, menghilangkan flek hitam dan mengurangi kerutan di kulit

Malam Hari :
-------------------
Setelah seharian beraktifitas wajah Anda akan mengalami kelelahan dan berdebu, Cuci Wajah Anda, kompres Wajah Anda dengan BMW, caranya : basahi tissue dengan BMW lalu kompreskan selama minimal 5 menit di wajah Anda, setelah dikompres wajah anda akan terlihat lebih cerah dan lebih segar.

Sebelum tidur,semprot lagi BMW di wajah Anda, serta bagian bagian yang berjerawat, yang ada flek hitamnya, bekas luka parut, bekas luka bakar, bekas borok, (jika rambut Anda botak atau mengalami rontok maka oleskan juga dibagian kulit kepala, biarkan sampai pagi hari.

Lakukan Cara Perawatan Kecantikan ini selama minimal 14 Hari...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar