HAK PATEN MERK BIOSKIN

HAK PATEN MERK BIOSKIN
Bioskin Herbalslim

Sabtu, 20 Oktober 2012

BioGOLD NANO

New Products BioGold Nano skincare» Membantu Efektifitas Produk Treatment Dokter Anda


BIOGOLD Nano (BG-N) SKIN CARE adalah Produk premium Perawatan kulit dengan Teknologi terCanggih, yaitu NANO TECH + GOLD, yang akan membentuk pecahan terkecil dari Au Padat ( Emas berwarna kuning seperti yang kita kenal ) menjadi Au termurni ( berwarna Ungu – pink – jingga ) untuk memudahkan proses penyerapannya pd kulit sampai Epidermis terdalam.
GOLD/emas merupakan co factor pertumbuhan COLLAGEN yang dibutuhkan untuk PEREMAJAAN KULIT dan RE GENERASI kulit terbaik. GOLD adalah co factor yang lebih efektif dibandingkan dengan Vit-C, sehingga COLLAGEN alami dapat dengan mudah mengalami pertumbuhan.Produsen Kosmetik saat ini menggunakan GOLD sbg Anti Aging, namun hny sbg Micro-Particles (msh berwana Keemasan) yg bekerja diSuperficial / Permukaan Kulit saja. Bio GOLD Nano telah menerapkan NANO Technology dlm penguraian kandungan GOLD, shg Bekerja Sangat Dalam dilapisan Epidermis ke 20 utk mengikat Mercury-Timbal (dari eyeshadow-lipstik/blush on-pewarna rambut) » yg akan menyebabkan kerusakan kutikula kulit&rambut.
Tekhnologi yg dibiayai oleh DIKTI ini berawal dari DISERTASI S3-MIPA FAKULTAS PASCASARJANA UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA, Telah mendpt Hak Paten : P00201100426, dimana PRODUSEN sekaligus PENELITI: Ibu Titik T, SSi,MSi (Dosen Analis Kimia-UNESA Sby) yg Berpartner dgn Dr.Trisni Askandar,SpKK - Dr.Cita Saraswati,SpKK menegaskan bahwa BG-N telah Terbukti secara In-Vivo & In Vitro mampu secara Efektif sangat Adhesif dlm Mengikat Logam Berat yang telah terakumulasi dlm Kulit bahkan yg tlh tjd slm Brtahun-tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar