HAK PATEN MERK BIOSKIN

HAK PATEN MERK BIOSKIN
Bioskin Herbalslim

Rabu, 24 Oktober 2012

About Our Skincare






Perawatan wajah yang kami sediakan merupakan Racikan murni Dr Adiwira Perdhana, dimana beliau dan istrinya Nurul Hisan sebagai Pemberi resep dan peracik cream herbal perawatan wajah dan Tubuh. Beliau  dikenal sebagai apoteker dan dokter yang sangat berkompeten di bidangnya. Pemilik Klinik Dr.Adiwira dan Apotik An - Nisa Mataram  ini adalah pendistribusi semua produk2 kami...


Semua Racikan yang dikeluarkan oleh Klinik Beliau TELAH Berada dalam Pengawasan dinkes setempat. Perawatan wajah Dr adiwira perdhana telah terdaftar dlm Dinkes.
Jadi meskipun tanpa No POM, semua produk racikannya TERJAMIN dinyatakan Aman untuk digunakan secara Bebas Terbatas oleh Dinas Kesehatan-Dinkes.
Dan karena ini telah teracik dengan Legal, maka produk ini Free Of Mercury-Hidroquinon serta bahan Berbahaya lainnya..

Dan demi Kenyamanan & Kepercayaan Pasien : Semua Pot / Botol / kami yang Diracik oleh Dr. Adi Wira akan diberi LOGO Apotik bertulisan : Dinkes SIA apotek An-Nisa : 445/36/SIA/Yankes/2009 dengan Label Stiker : " Dr. Adi Wira Series ".
Hal ini dilakukan untuk Membedakan antara Cream Series dari Dr. Adi Wira dengan Cream series yng beredar dipasaran serta Pemalsuan produk.

Setiap pemesanan FACESERIES di Klinik beliau, akan dilakukan pencatatan Data Pasien /Rekap medik , untuk mengetahui penggunaan cream bagi pasien dan hasilnya akan dilaporkan pada Dinkes ( Dinas Kesehatan )  Hal ini dilakukan untuk Menjamin Keamanan, dan Keaslian Formulasi .

Facecare produk Dr adiwira perdhana terdiri dari ; 
(I. reguler/silver series, II.Diamond series, III platinum series). Dan sebagai pelengkap /penunjang Produk  Facecare Dr. Adiwira  Toner KD 1,Toner KD2, cream anti noda/ flek, Lotion acne,Sunblok/tirai 35 spf, Cream acne, Suplemen dr.Adiwira dll.
 Bodycare produk Dr.Adiwira terdiri dari;
(Handbody Dr.Adiwira , sabun yellow, Lipcare, Perawatan rambut rontok dll)

Cara Pemesanan ;
Hubungi melalui SMS atau  TELP  : 087888184908 / 087880747452 barang yang akan dipesan. Setelah menyetujui transaksi yang telah di sepakati bersama. Anda Dpt langsung mentransfer terlebih dahulu  di No Rekening yg tercantum dibawah ini dan barang akan segera kami proses utk diberangkatkan langsung via JNE.

Bank BNI an Rizka Rahmawati
No rek. 0206473837

Bank BCA an Dwi Richi Julian
No rek. 3423178694

*(Mohon segera konfirmasi setelah melakukan transfer via SMS/TELP)


Kepuasan dan kenyamanan merupakan prioritas kami dalam melayani anda.
   
Call or SMS : 087888184908 / 087880747452
Pin BB : 2973AA23 / 3138A0A9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar