HAK PATEN MERK BIOSKIN

HAK PATEN MERK BIOSKIN
Bioskin Herbalslim

Kamis, 27 September 2012

Eye Gel

Eye Gel  dr. Adi Wira


Munculnya kantung mata tentu sangat mengganggu penampilan. Bila bukan karena faktor genetik, hal itu sebenarnya bisa dihambat kemunculannya bila anda rajin melakukan perawatan area mata sejak dini.
Sayangnya, cukup banyak wanita yang melupakan perawatan area mata. Padahal, area seputar mata termasuk bagian yang tidak kalah pentingnya untuk dirawat. Sebab, bagian itulah yang pertama akan menampakkan tanda-tanda penuaan. Seperti, munculnya kerutan yang mengering akibat pertambahan usia karena kulit di daerah mata paling tipis, sensitif, dan kandungan kelembabannya paling rendah dibanding kulit wajah lainnya.
Otot mata bergerak sekurangnya 100.000 kali dalam sehari yang akan memudahkan munculnya kerutan, garis halus, lingkaran gelap di kantung mata dan mata yang nampak sebab dan tidak segar.
Sekarang, masalah-masalah tersebut dapat diatasi dengan Eye Gel by Dr Adiwira. Mengandung Vitamin yang dikombinasi dengan Racikan Resep Dr Adiwira& Ibu Nurul Hisan, Apt yang akan berfungsi mengurangi mata sembab dan lingkaran hitam pada mata. Manfaat istimewa yang akan mengencangkan dan menghaluskan permukaan kulit serta menyamarkan garis-garis halus.
Dapatkan mata yang tampak lebih segar dan bercahaya dengan memberikan secara rutin malam sebelum tidur dengan gerakan memutar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar