HAK PATEN MERK BIOSKIN

HAK PATEN MERK BIOSKIN
Bioskin Herbalslim

Kamis, 27 September 2012

Cream Treatment

Cream Treatment by dr Adi Wira Perdhana


Silver Series, Gold Series, Platinum Series dan Diamond Series
Untuk memenuhi kebutuhan setiap wajah yang berbeda-beda masalahnya, Dr Adiwira dan Apoteker Ibu Nurul Hisan telah memformulasikan 4 varian seri perawatan yang berbeda pula, yaitu :
  1. Silver Series (Day Cream, Night Cream, Barsoap/Facial Foam ). Adalah paket khusus pasien Pemula / Remaja yang belum pernah menggunakan krim perawatan Dokter/Klinik/Produk lain, memiliki Kulit Kusam, Berjerawat ringan, Berminyak, Sulit Cerah. Harga Paket Silver ( Sabun Batang ) atau ( Sabun Cair ).
  2. Gold Series ( Day Cream, Night Cream, Barsoap / Facial Soap). Adalah paket khusus untuk pasien dengan jenis kulit Kering dan Berkeriput. Paket Gold ( Sabun Batang ) atau ( Sabun Cair )
  3. Platinum Series ( Day Cream, Night Cream, Barsoap / Facial Soap). Ditujukan bagi kasus PARAH. Adalah bagi pasien yang sudah keluar masuk klinik kecantikan, pernah menggunakan cream walet, bermasalah karena alergi dan berjerawat sedang, berflek, pori-pori besar, dan masalah berat lainnya : wajib dikombinasi dengan Toner Ultra 2. Paket krim saja ( Sudah dengan Sabun Cair ) atau dengan Toner Ultra.
  4. Diamond Series ( Tirai, Facial Foam dan Night Cream ). Adalah seri lanjutan semua paket yang akan mengkilatkan wajah. Boleh digunakan bagi kulit sensitif atau bagi Pemula yg tidak terlalu bermasalah dengan wajah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar